Mbappe Akui Ingin Pergi dari PSG

Jakarta, CNN Indonesia --

Kylian Mbappe mengaku ingin pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer lalu dan berharap klub menemukan pengganti sepadan.

Mbappe menyatakan ia memang meminta pergi dari PSG dengan cara baik-baik. Mbappe lalu menyebut langkah itu dilakukannya agar kedua pihak mendapat solusi yang bagus.

"Saya meminta izin untuk pergi, karena saat itu saya tidak mau lagi memperpanjang kontrak."


"Saya ingin klub menerima uang transfer jadi mereka bisa menemukan pengganti yang berkualitas [dengan uang transfer tersebut]," ucap Mbappe dikutip dari Sport Bible.

Mbappe mengakui ia tak ingin hubungannya dengan PSG retak. Pasalnya, Mbappe menyebut dirinya sudah banyak berhutang budi pada 'Les Parisiens'.

"Klub ini sudah memberikan banyak hal pada saya. Saya selalu gembira dan hal itu yang masih saya rasakan saat ini."

"Saat itu saya mengatakan lebih dini [di bursa transfer] sehingga klub bisa bereaksi," tutur Mbappe.

Mbappe pada akhirnya batal pergi dari PSG. Nama Mbappe menghiasi bursa transfer hingga hari-hari penutupan transfer. Real Madrid disebut sudah mengajukan tawaran mendekati harga transfer Mbappe dari AS Monaco ke PSG.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Namun PSG tetap menutup pintu untuk Real Madrid. Saat ini PSG belum mendapatkan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Mbappe.

Tanpa hal itu, Mbappe bisa pergi dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)

0 Response to "Mbappe Akui Ingin Pergi dari PSG"

Post a Comment