Ini Jawaban Celine Evangelista saat Ditanya sang Anak Soal Perceraiannya dengan Stefan William

TRIBUNAMBON.COM - Celine Evangelista resmi bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021 lalu.

Perceraiannya itu kini telah diketahui oleh anak sulungnya, Jemima Guri Clementine Sompie.

Pertanyaan soal perceraian kedua orangtuanya itu sempat ditanyakannya kepada Celine kala ia telah bercerai dengan Stefan William.

Baca juga: Dua Pekan Usai Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Kini Merasa Sedikit Lega

Baca juga: Dituding Cari Pria Kaya Usai Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista: Gua Enggak Munafik

Celine pun bingngung, sebab ia tak pernah memperlihatkan permasalahannya di depan anak-anaknya.

Namun saat ini ia hanya bisa meminta maaf jika dirinya belum bisa mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan mantan suaminya itu.

Blak-blakan di depan Maia Estianty, Celine Evangelista mengaku tidak akan mencari pria yang lebih muda. Blak-blakan di depan Maia Estianty, Celine Evangelista mengaku tidak akan mencari pria yang lebih muda. (MAIA ALELDUL TV)

"Kadang ada juga anak aku yang besar itu nanya, aku juga bingung dia tau dari mana. Mungkin ya namanya udah gede yang paling gede usia 10 tahun," kata Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (1/11/2021).

"Aku juga bingung jawabnya gimana sih, tapi aku pernah ngmng sama mereka (anak-anak) 'maafin mami kalau mami tuh ngga bisa berikan yang terbaik mungkin mami engga bisa mempertahankan apa yang seharusnya mami dipertahankan, tapi mami berusaha untuk sebisa dan semampu mami untuk ngasih kalian yg terbaik' semampu aku," sambung Celine Evangelista.

Baca juga: Tanggapi Perceraian Putrinya dengan Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Beri Pesan

Baca juga: Stefan William Sudah Gandeng Wanita Lain, Celine Evangelista: Aku Bahagia Kalau Dia Bahagia

Bahkan dirinya ingin terbuka ketika buah hatinya nanti mempertanyakan soal keretakan kedua orangtuanya itu.

"Tapi kalau nantinya ada yg mau ditanyain aku ngmng sama yg gede-gedenya.

Celine Evangellista dan Stefan William Celine Evangellista dan Stefan William (Instagram/Kolase Tribun Solo)

'Kalau kamu mau ada yg diomongin tanyain ke mami nnti mami akan jawab' sebisa aku," ujar Celine.

0 Response to "Ini Jawaban Celine Evangelista saat Ditanya sang Anak Soal Perceraiannya dengan Stefan William"

Post a Comment